-->
  • Home
  • Contact-----> Hp/Wa/Line; 085216560438

hitungrab.com Merupakan Penyedia Jasa Profesional Khusus Rab ( Rencana Anggaran Biaya ), Hitungrab.com menawarkan jasa Hitung RAB Rumah, Toko, Ruko, Hotel, Interior, Landscape. Kantor, Secara Online Seluruh Provinsi Indonesia dengan menyesuaikan harga material dan jasa upah/tukang setiap wilayah masing masing. Hubungi Bp.Zulfa Hp/Wa/Line: 085216560438


Dengan adanya RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) ini kita bisa mengetahui total biaya yang dibutuhkan agar bangunan (Rumah, Gedung, Sekolah dll) bisa di tempati. Dengan Adanya Rab Sehingga kita bisa mengetahui biaya material dan jasa tukang. biaya material seperti berapa banyak semen, pasir, Batu bata, dll. Biaya jasa tukang yaitu biaya tukang untuk pelaksanaan pembangunan tersebut. Untuk harga satuan baik itu material maupun tukang mengacu pada Harga Satuan Pekerjaan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kotamadya setempat. Untuk Contoh Rab nya Anda Bisa Lihat di Link ini ( Contoh Rab).

Untuk Testimoni Klien Yang Pernah Pesan RAB Ke Kita Dari Kalangan Umum,Konsultan,Kontraktor,Dll Bisa Dilihat di Link Ini( Testimoni).


Dengan adanya RAB ini kita bisa mengetahui apakah dana yang kita cukup nantinya dalam membangun sebuah rumah, sehingga kita bisa tahu berapa biaya yang diperlukan untuk membangun rumah dari tahap awal sampai akhir. Sehingga kita bisa mengetahui biaya rumah tersebut dari biaya material yg diperlukan dan biaya jasa pembangunan rumah tersebut. Selain itu dengan adanya nilai RAB ini kita sebagai pemilik calon rumah bisa mempunyai nilai acuan untuk bernegosiasi dengan pihak kontraktor pelaksana pembangunan.


Nilai RAB harusnya actual sesuai dengan kebutuhan di lapangan dan harus mempunyai acuan Harga Satuan Pekerjaan update disebabkan karena fluktuasi harga bahan material. kami akan menyesuaikan harga material, jasa upah/tukang sesuai daerah provinsi, kota tersebut.


Untuk saat ini, RAB (Rencana Anggaran Biaya) adalah persyaratan yang diwajibkan oleh Bank bagi anda yang menginginkan kredit untuk membangun rumah. Kami melayani berbagai macam Jasa Hitung RAB secara online dan offline di seluruh provinsi indonesia yangmana biaya material dan jasa upah/tukang mengacu pada wilayah harga masing masing kota. Oleh Karena itu Kami siap Membantu anda dalam untuk RAB (Rencana Anggaran Biaya) , back up volume, analisa harga satuan, harga satuan dan daftar upah yang diperlukan.


Ada beberapa keuntungan apabila terlebih dahulu kita menghitung biaya pembuatan rumah adalah sebagai berikut.


1) Jenis material, pekerjaan apa saja yang akan digunakan untuk diadakan / dibeli

2) Volume macam- macam bahan yang akan dibutuhkan dalam membuat rumah dapat diketahui.

3) Jumlah biaya yang diperlukan dapat diperkirakan sehingga perputaran keuangan dapat diatur.

4) Pekerjaannya dapat di kontrol( Mulai dari Pondasi sampai Finish rumah)

5) Pemilik dapat terbantu dalam bernegoisasi tentang harga penawaran kontraktor, sehingga tidak akan merugikan pemilik sebagai pihak pertama denganadanya nilai hasil Rab.


Output Rencana Anggaran Biaya ini( hitungrab.com ) Terdiri dari:

1. Rencana Anggaran Biaya (RAB) Rumah

2. Back up Volume Rumah

3. Analisa harga satuan

4. Daftar Upah Pekerjaan Rumah

5. Harga Satuan Material yang diperlukan.


Jika Anda Berminat Menggunakan Jasa Hitungrab.com, maka bisa di hubungi Bp.Zulfa Hp/Wa/Line: 085216560438

Jasa Hitung Rab Rumah DEVELOPER- hitungrab.com

 on Jumat, 20 April 2018  

Membuat rumah hunian bukanlah hal yang gampang, apalagi menyusun ruang demi ruang agar tertata rapi dibutuhkan kesabaran dan ide-ide yang kreatif supaya rumah bukan cuma untuk indah dipandang tetapi juga setiap ruang yang ada dapat difungsikan seefektif mungkin. Bagi pasangan muda yang baru saja siap menikah pasti sangat memiliki keinginan untuk memiliki rumah sendiri dibanding harus tinggal berlama-lama dengan orang tua atau mertua, karena dengan tinggal di rumah sendiri akan mengajarkan pasangan muda untuk lebih mandiri, bertanggung jawab terhadap pasangan.

Jasa Hitung Rab Rumah DEVELOPER- hitungrab.com

Jika Anda sudah terpikir ingin membangun rumah maka hal yang petama yang harus Anda pikirkan adalah soal dana yang dibutuhkan untuk setiap pekerjaan dalam proses pembangunan sebuah rumah atau biasanya disebut dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya). RAB adalah suatu metode untuk mempertitungkan total biaya yang diperlukan dalam membuat sebuah bangunan/proyek agar tidak terjadi kemorosotan biaya seiring dengan berjalannya proses pembangunan.
Secara umum, komponen utama dari anngaran biaya sebuah bangunan terdiri dari 2 yaitu bahan material atau bahan bangunan, adalah bahan-bahan yang digunakan untuk membangun sebuah bangunan. Adapun beberapa bahan material berikut tidak asing lagi ditelinga Anda seperti batu kali, besi, semen, cat kayu, cat tembok, kayu dan lain-lain yang bisa dibeli di toko-toko bangunan yang ada di tempat Anda tinggal. Yang kedua biaya pekerja bangunan seperti biaya tukang batu atau tukang tembok, tukang kayu, tukang besi, kepela tukang, pembantu tukang, dan mandor. Namun, untuk mengetahui berapa banyak material yang diperlukan dan berapa biaya upah tukang yang akan dikeluarkan maka harus mengetahui satuan pekerjaan dan volume pekerjaan. 
Untuk itu, Kami menawarkan jasa hitung RAB @hitungrab.com untuk membantu Anda supaya mengetahui secara detail dan rinci biaya yang diperlukan dalam membangun sebuah rumah impian Anda berdasarkan satuan pekerjaan dan volume pekerjaan. Kami bekerja sama dengan tim yang profesional dalam menghitung RAB dan mempunyai tingkat ketelitiaan serta keakuratan yang tinggi serta Kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang ini sehingga banyak dari klien Kami yang mengapresiasi hasil kinerja Kami.
Untuk keseriusan Anda silahkan kirimkan data RAB yaitu Data Gambar atau denah yang Ada. Dengan harga Rp. 10.000,-/meter luas hasil yang akan Anda dapatkan adalah:
1.    Daftar harga material dan upah
2.    Analisa harga satuan pekerjaan dan bahan
3.    Rencana anggaran biaya (Estimate)
4.    Rekapitulasi harga
Salam Eginering Indonesia 

Jasa Hitung Rab Rumah DEVELOPER- hitungrab.com 4.5 5 ARSITEK Jumat, 20 April 2018 Membuat rumah hunian bukanlah hal yang gampang, apalagi menyusun ruang demi ruang agar tertata rapi dibutuhkan kesabaran dan ide-ide yang ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme