-->
  • Home
  • Contact-----> Hp/Wa/Line; 085216560438

hitungrab.com Merupakan Penyedia Jasa Profesional Khusus Rab ( Rencana Anggaran Biaya ), Hitungrab.com menawarkan jasa Hitung RAB Rumah, Toko, Ruko, Hotel, Interior, Landscape. Kantor, Secara Online Seluruh Provinsi Indonesia dengan menyesuaikan harga material dan jasa upah/tukang setiap wilayah masing masing. Hubungi Bp.Zulfa Hp/Wa/Line: 085216560438


Dengan adanya RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) ini kita bisa mengetahui total biaya yang dibutuhkan agar bangunan (Rumah, Gedung, Sekolah dll) bisa di tempati. Dengan Adanya Rab Sehingga kita bisa mengetahui biaya material dan jasa tukang. biaya material seperti berapa banyak semen, pasir, Batu bata, dll. Biaya jasa tukang yaitu biaya tukang untuk pelaksanaan pembangunan tersebut. Untuk harga satuan baik itu material maupun tukang mengacu pada Harga Satuan Pekerjaan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kotamadya setempat. Untuk Contoh Rab nya Anda Bisa Lihat di Link ini ( Contoh Rab).

Untuk Testimoni Klien Yang Pernah Pesan RAB Ke Kita Dari Kalangan Umum,Konsultan,Kontraktor,Dll Bisa Dilihat di Link Ini( Testimoni).


Dengan adanya RAB ini kita bisa mengetahui apakah dana yang kita cukup nantinya dalam membangun sebuah rumah, sehingga kita bisa tahu berapa biaya yang diperlukan untuk membangun rumah dari tahap awal sampai akhir. Sehingga kita bisa mengetahui biaya rumah tersebut dari biaya material yg diperlukan dan biaya jasa pembangunan rumah tersebut. Selain itu dengan adanya nilai RAB ini kita sebagai pemilik calon rumah bisa mempunyai nilai acuan untuk bernegosiasi dengan pihak kontraktor pelaksana pembangunan.


Nilai RAB harusnya actual sesuai dengan kebutuhan di lapangan dan harus mempunyai acuan Harga Satuan Pekerjaan update disebabkan karena fluktuasi harga bahan material. kami akan menyesuaikan harga material, jasa upah/tukang sesuai daerah provinsi, kota tersebut.


Untuk saat ini, RAB (Rencana Anggaran Biaya) adalah persyaratan yang diwajibkan oleh Bank bagi anda yang menginginkan kredit untuk membangun rumah. Kami melayani berbagai macam Jasa Hitung RAB secara online dan offline di seluruh provinsi indonesia yangmana biaya material dan jasa upah/tukang mengacu pada wilayah harga masing masing kota. Oleh Karena itu Kami siap Membantu anda dalam untuk RAB (Rencana Anggaran Biaya) , back up volume, analisa harga satuan, harga satuan dan daftar upah yang diperlukan.


Ada beberapa keuntungan apabila terlebih dahulu kita menghitung biaya pembuatan rumah adalah sebagai berikut.


1) Jenis material, pekerjaan apa saja yang akan digunakan untuk diadakan / dibeli

2) Volume macam- macam bahan yang akan dibutuhkan dalam membuat rumah dapat diketahui.

3) Jumlah biaya yang diperlukan dapat diperkirakan sehingga perputaran keuangan dapat diatur.

4) Pekerjaannya dapat di kontrol( Mulai dari Pondasi sampai Finish rumah)

5) Pemilik dapat terbantu dalam bernegoisasi tentang harga penawaran kontraktor, sehingga tidak akan merugikan pemilik sebagai pihak pertama denganadanya nilai hasil Rab.


Output Rencana Anggaran Biaya ini( hitungrab.com ) Terdiri dari:

1. Rencana Anggaran Biaya (RAB) Rumah

2. Back up Volume Rumah

3. Analisa harga satuan

4. Daftar Upah Pekerjaan Rumah

5. Harga Satuan Material yang diperlukan.


Jika Anda Berminat Menggunakan Jasa Hitungrab.com, maka bisa di hubungi Bp.Zulfa Hp/Wa/Line: 085216560438

RAB ( Rencana Anggaran Biaya) - Jasa Hitung Rab

 on Minggu, 22 April 2018  

Apakah itu RAB? Mungkin sebagian besar dari Anda belum pernah mendengar RAB atau mungkin belum memahami arti dari RAB itu sendiri. RAB (Rencana Anggaran Biaya) merupakan perhitungan rincian biaya yang diperlukan dalam membangun sebuah proyek untuk setiap pengerjaannya, sehingga estimasi biaya untuk menyelesaikan proyek tersebut dapat diperoleh. Sebenarnya, membuat rumah tanpa membuat RAB juga akan berjalan, namun pemilik rumah harus siap menanggung resiko jika dikemudian hari harus mengeluarkan biaya yang lebih dibandingkan perkiraannya tanpa ada data tertulis dari tim expert mengenai biaya yang diperlukan untuk setiap pekerjaan yang dilakukan, misalnya dalam pembelian bahan bangunan yang tidak sesuai dengan volume pekerjaan, pengadaan peralatan yang tidak sesuai, upah tukang yang tidak dapat dikontrol, dan berbagai hal negative lain yang terjadi.
RAB ( Rencana Anggaran Biaya) - Jasa Hitung Rab

Membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB) sebelum mengerjakan sebuah rumah sangat penting, karena RAB berguna sebagai acuan dasar dalam pembuatan sebuah rumah, seperti mengetahui harga bahan bangunan, spesifikasi pekerjaan yang akan dilakukan, jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan, jenis peralatan yang digunakan, memantau pembangunan yang sedang berjalan sehingga dapat menghemat sehingga biaya tidak terbuang percuma. RAB juga dapat memutuskan peralatan yang digunakan harus dibeli semua atau ada peralatan yang bisa saja disewa untuk sementara. Kemudian untuk jangka panjangnya, jika rumah tersebut ingin dijual, RAB bisa jadi penentu harga awal dalam penjualan selain melihat design, lokasi, luas, fasilitas dan lain-lain dari rumah tersebut.
Teknik yang bisa digunakan untuk menghitung RAB ada 2 (dua) cara, yang pertama: perhitungan per harga satuan; yaitu berhubungan dengan design, rincian pekerjaan yang dilakukan, volume pekerjaan, tamerial yang digunakan, dan upah tukang. Yang kedua: perhitungan per meter persegi; yaitu perhitungan luas lantai yang ingin dibangun, kesulitan bahan  yang digunakan. Perhitungan dengan cara yang kedua dianggap lebih mudah dan fleksibel.
Dalam pembuatan RAB yang ideal ada beberapa item yang harus dilihat, namun tidak semua item harus dimasukkan ke dalam RAB tetapi tergantung pada jenis proyek apa yang sedang dijalankan. Beberapa item tersebut adalah sebagai berikut:
1.    Uraian pekerjaan dibagi menjadi beberapa jenis, mulai dari persiapan awal seperti galian tanah dan membentuk pondasi bangunan.
2.    Volume tiap pekerjaan dengan satuan meter persegi (m2), meter kubik (m3), titik dan unit untuk mengukur suatu objek pekerjaan.
3.    Harga satuan pekerjaan.
4.    Total upah tukang dengan cara: biaya perjam  x lama waktu kerja x jumlah tukang.
5.    Daftar harga bahan material yang digunakan.
Dengan membuat daftar Rencana Anggaran Biaya (RAB) biaya membangun rumah atau merenovasi rumah menjadi lebih jelas dan rinci serta membantu Anda untuk menentukan bahan bangunan yang sesuai dengan rumah Anda. Maka, pastikan Anda membuat RAB terlebih dahulu sebelum membuat rumah atau proyek Anda. 
Jika Anda memerlukan seseorang untuk dapat menghitung RAB rumah Anda, Kamilah orangnya. Kami sudah memiliki berbagai macam pengalaman dalam pembuatan RAB karena kami dibantu oleh orang yang memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidangnya. Jasa yang kami tawarkan sangat terjangkau dengan harga RP. 10.000,-/meter luas, Anda akan mendapatkan:
1.    Draft harga material bahan bangunan dan upah.
2.    Analisa harga satuan pekerjaan dan bahan.
3.    Rencana Anggaran Biaya (Estimate).
4.    Rekapitulasi/Total harga.

Jika Anda berminat silahkan :
1.    kirimkan data Anda ke alamat email atau no. hp (Whats Up) yang tersedia, kemudian lakukan konfirmasi.
2.    Setelah itu Kami akan mengecek luasan bangunannya dan mengirimkan harga kepada Anda.
3.    Kami akan mengerjakan perhitungan RAB Anda setelah Anda mengirim DP sebesar 50%. Untuk sistem pembayaran bisa melalui via rekening yang tersedia.
4.    Sisanya setelah pekerjaan telah Kami selesaikan dan siap Kami kirimkan.
5.    Lama pengerjaan 4-7 hari atu tergantung Luasnya Bangunan.

SALAM ENGINEERING INDONESIA 

Lihat CONTOH RAB : http://www.hitungrab.com/p/testimoni-rab.html

RAB ( Rencana Anggaran Biaya) - Jasa Hitung Rab 4.5 5 ARSITEK Minggu, 22 April 2018 Apakah itu RAB? Mungkin sebagian besar dari Anda belum pernah mendengar RAB atau mungkin belum memahami arti dari RAB itu sendiri. RAB (Ren...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme