-->
  • Home
  • Contact-----> Hp/Wa/Line; 085216560438

hitungrab.com Merupakan Penyedia Jasa Profesional Khusus Rab ( Rencana Anggaran Biaya ), Hitungrab.com menawarkan jasa Hitung RAB Rumah, Toko, Ruko, Hotel, Interior, Landscape. Kantor, Secara Online Seluruh Provinsi Indonesia dengan menyesuaikan harga material dan jasa upah/tukang setiap wilayah masing masing. Hubungi Bp.Zulfa Hp/Wa/Line: 085216560438


Dengan adanya RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) ini kita bisa mengetahui total biaya yang dibutuhkan agar bangunan (Rumah, Gedung, Sekolah dll) bisa di tempati. Dengan Adanya Rab Sehingga kita bisa mengetahui biaya material dan jasa tukang. biaya material seperti berapa banyak semen, pasir, Batu bata, dll. Biaya jasa tukang yaitu biaya tukang untuk pelaksanaan pembangunan tersebut. Untuk harga satuan baik itu material maupun tukang mengacu pada Harga Satuan Pekerjaan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kotamadya setempat. Untuk Contoh Rab nya Anda Bisa Lihat di Link ini ( Contoh Rab).

Untuk Testimoni Klien Yang Pernah Pesan RAB Ke Kita Dari Kalangan Umum,Konsultan,Kontraktor,Dll Bisa Dilihat di Link Ini( Testimoni).


Dengan adanya RAB ini kita bisa mengetahui apakah dana yang kita cukup nantinya dalam membangun sebuah rumah, sehingga kita bisa tahu berapa biaya yang diperlukan untuk membangun rumah dari tahap awal sampai akhir. Sehingga kita bisa mengetahui biaya rumah tersebut dari biaya material yg diperlukan dan biaya jasa pembangunan rumah tersebut. Selain itu dengan adanya nilai RAB ini kita sebagai pemilik calon rumah bisa mempunyai nilai acuan untuk bernegosiasi dengan pihak kontraktor pelaksana pembangunan.


Nilai RAB harusnya actual sesuai dengan kebutuhan di lapangan dan harus mempunyai acuan Harga Satuan Pekerjaan update disebabkan karena fluktuasi harga bahan material. kami akan menyesuaikan harga material, jasa upah/tukang sesuai daerah provinsi, kota tersebut.


Untuk saat ini, RAB (Rencana Anggaran Biaya) adalah persyaratan yang diwajibkan oleh Bank bagi anda yang menginginkan kredit untuk membangun rumah. Kami melayani berbagai macam Jasa Hitung RAB secara online dan offline di seluruh provinsi indonesia yangmana biaya material dan jasa upah/tukang mengacu pada wilayah harga masing masing kota. Oleh Karena itu Kami siap Membantu anda dalam untuk RAB (Rencana Anggaran Biaya) , back up volume, analisa harga satuan, harga satuan dan daftar upah yang diperlukan.


Ada beberapa keuntungan apabila terlebih dahulu kita menghitung biaya pembuatan rumah adalah sebagai berikut.


1) Jenis material, pekerjaan apa saja yang akan digunakan untuk diadakan / dibeli

2) Volume macam- macam bahan yang akan dibutuhkan dalam membuat rumah dapat diketahui.

3) Jumlah biaya yang diperlukan dapat diperkirakan sehingga perputaran keuangan dapat diatur.

4) Pekerjaannya dapat di kontrol( Mulai dari Pondasi sampai Finish rumah)

5) Pemilik dapat terbantu dalam bernegoisasi tentang harga penawaran kontraktor, sehingga tidak akan merugikan pemilik sebagai pihak pertama denganadanya nilai hasil Rab.


Output Rencana Anggaran Biaya ini( hitungrab.com ) Terdiri dari:

1. Rencana Anggaran Biaya (RAB) Rumah

2. Back up Volume Rumah

3. Analisa harga satuan

4. Daftar Upah Pekerjaan Rumah

5. Harga Satuan Material yang diperlukan.


Jika Anda Berminat Menggunakan Jasa Hitungrab.com, maka bisa di hubungi Bp.Zulfa Hp/Wa/Line: 085216560438

Jasa hitung Rab rumah,Ruko, Toko,Gudang, Apartement,Villa,Gudang, Secara Profesional- hitungrab.com

 on Sabtu, 21 April 2018  

Rumah merupakan kebutuhan dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang atau keluarga, selain kebutuhan dasar seperti pangan dan sandang. Kebanyakan orang lebih memilih membangun rumah dengan konsep sendiri dibandingkan membeli rumah yang sudah siap dibangun (rumah jadi). Ini dikarenakan soal selera dan kebutuhan masing-masing orang, juga berkeinginan memiliki rumah yang nyaman dan layak bagi keluarga.

Membangun rumah harus direncanakan dengan matang karena memerlukan biaya yang tidak sedikit bahkan banyak orang harus menabung bertahun-tahun untuk mewujudkan rumah  impiannya. Namun, selain menabung setiap orang berencana membangun rumah impian harus mengetahui berapa biaya yang diperlukan. Untuk itu, diperlukan Rencana Anggaran Biaya (RAB) rumah. RAB adalah perkiraan biaya yang diperlukan seseorang yang ingin membangun sebuah rumah mulai dari persiapan awal sampai rumah tersebut bisa ditempati. Semua harga seharusnya dikonsepkan sejak awal sehingga lebih efektif dan efisien.

Rencana Anggaran Biaya (RAB) dapat dihitung dengan menggunakan sistem hitung volume dikalikan dengan analisa satuan harga pekerjaan atau melalui cara sistem harga per meter persegi (m2) bangunan. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cara pertama yaitu sistem analisa harga akan lebih teliti namun membutuhkan waktu, ketelitian, dan tenaga yang banyak dibandingkan sistem kedua (m2) yang bisa lebih cepat karena tinggal mengalikan luasan meter persegi bangunan dangan harga per m2, maka langsung didapatkan RAB.

Jasa hitung Rab rumah,Ruko, Toko,Gudang, Apartement,Villa,Gudang, Secara Profesional- hitungrab.com
Berikut adalah alur perhitungan RAB dengan sistem analisa harga satuan pekerjaan :
1.    Membuat rincian daftar pekerjaan secara detail
Pekerjaan ini meliputi pembersihan lahan, pemasangan bouwplank. Kemudian lanjut pekerjaan pondasi seperti penggalian tanah, pemasangan batu kali, urugan dan sloof. Lalu lanjut ke pekerjaan struktur, finishing, instalasi listrik dan air. Pekerjaan tersebut perlu dirinci satu persatu secara detail.
2.    Menghitung volume masing-masing pekerjaan
Setiap pekerjaan yang dilalukan harus dihitung volumenya, seperti pembersihan lahan dalam m3, blouwplank berapa m panjangnya, berapa m3 penggalian tanah serta urugan kembali ada berapa m3, pemasangan pondasi berapa m3, begitu seterusnya dihitung secara teliti sampai selesai.
3.    Mendapatkan data harga satuan pekerjaan
Mengetahui harga satuan pekerjaan berdasarkan hasil pengalaman kerja, memakai standard harga perusahaan, standard departemen pekerjaan umum, Standard Nasional Indonesia (SNI) dan lain-lain.
Ada juga dengan cara menganalisa satu persatu pekerjaan memakai sistem BOW, misalnya pada pekerjaan batu bata untuk dinding diperlukan material semen,batu bata, pasir, dan upah tukang kemudian dijumlahkan sehingga didapatkan nilai harga satuan pekerjaan.
4.    Kalikan volume dengan satuan harga pekerjaan
Mengalikan volume dari masing-masing pekerjaan dengan harga satuannya, sehingga didapatkan harga setiap pekerjaan. Semua dihitung sepertu itu dengan benar sampai selesai.
5.    Rekapitulasi total harga seluruh pekerjaan
Lakukan penjumlahan seluruh harga pekerjaan sehingga didapatkan total Rencana Anggaran Biaya (RAB).

RAB sangat dibutuhkan sebagai acuan dasar dalam pengerjaan rumah agar pembangunan berjalan dengan lancar. Perhitungan RAB dimaksudkan untuk mengantisipasi kelebihan budget yang bisa saja terjadi dikemudian hari. Seringkali ada kasus dalam pembangunan atau merenovesi rumah biaya yang diperlukan melebihi biaya normal pada umumnya, setelah dihitung biaya tersebut bisa melebihi 50% dari harga standarnya.  Ini dikerenakan tidak adanya perhitungan dan pengawasan biaya sejak awal.
Oleh karena itu, kami ingin membantu Anda dalam jasa hitungrab.com untuk memudahkan Anda dalam memperhitungkan budget yang Anda perlukan dalam pembangunan konstruksi yang disebut dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).  Biaya yang Kami tawarkan sangat terjangku RP. 10.000,- / meter luas.

Kirimkan data Anda ke alamat email Kami yang tersedia.
Ouputyang Anda dapatkan :
1.    Daftar harga material dan upah
2.    Analisa harga satuan pekerjaan dan bahan
3.    Rencana anggaran biaya (Estimate)
4.    Rekapitulasi harga

Kami bekerjasama dengan orang-orang yang profesional yang memiliki pengetahuan yang sangat kompeten dalam bidangnya sehingga hasil yang Kami berikan akan sangat memuaskan Anda. Banyak dari klien Kami yang menjalin kerjasama setelah melihat dan menikmati hasil dari kinerja Kami dalam jasa hitungrab. Semoga Anda berikutnya.
Salam Eginering 

Jasa hitung Rab rumah,Ruko, Toko,Gudang, Apartement,Villa,Gudang, Secara Profesional- hitungrab.com 4.5 5 ARSITEK Sabtu, 21 April 2018 Rumah merupakan kebutuhan dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang atau keluarga, selain kebutuhan dasar seperti pangan dan sandang. K...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme